Bandar Bola Com Di Natale Sangat Betah di Udinese

Bandar bola (<a href='http://www.arenasuper.com/tentang-kami/'>GO  TO</a>,red)ComBandar bola (GO TO,red)Com – AC Milan dikabarkan ingin memboyong Antonio di Natale di bursa transfer musim panas ini. Di Natale sendiri memilih bertahan dan mengaku sangat betah di Udinese.

Sebagaimana yang baru saja dilaporkan dari bandar bola (GO TO,red)Com, dirumorkan diminati AC Milan di bursa transfer musim panas ini, striker Antonio Di Natale mengungkapkan bahwa dirinya ingin menuntaskan sisa kariernya di klub yang telah diperkuatnya dari tahun 2004 yakni, Udinese.

“Saya tak mau tahu dengan isu atau kabar yang menyebutkan tentang masa depanku. Yang pastinya saya merasa sangat betah dan nyaman tinggal di Udinese. Bahkan saya juga hanya akan gantung sepatu di klub ini,” ungkap striker yang kini berusia 35 tahun ini seperti yang dilansir bandar bola (GO TO,red)Com, usai diberitakan telah melakukan perjumpaan dengan bos besar, Giampaolo Pozzo.

“Seperti yang sudah saya bilang, jika suatu saat saya akan gantung sepatu, maka saya akan di sini. Dan, saya akui saya memang telah bertemu dengan Giampaolo Pozzo demi membahas kontrakku,” lanjutnya.

“Dan, saya tahu saya tidak muda lagi. Untuk itu, saya memutuskan akan bermain pesepakbola (GO TO,red)profesional hingga kontrakku berakhir,” kata Pozzo.

Di Natale meskipun tidak muda lagi namun performanya di atas lapangan hijau sangat luar biasa. Dari empat musim yang sudah dilewatinya, dia mengoleksi 103 gol di ajang Liga Italia. Bahkan, Di Natale pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia di tahun 2010 dan 2011.

Dalam catatan yang telah dikumpulkan oleh Bandar bola (GO TO,red)Com, pada musim lalu, Di Natale berhasil mencetak 23 gol, yang merupakan pencetak gol terbanyak usai striker Napoli Edinson Cavani yang sukses mengukir 29 gol.

Akhir-akhir ini Di Natale memang kerap diisukan bakal diboyong AC Milan di jendela transfer musim panas ini, meskipun pihak Rossoneri belum mengajukan tawaran resmi kepada Udinese.

Kabar terbaru yang dikutip dari Bandar bola (GO TO,red)Com menyebut Udinese tampaknya ingin mempertahankan Di Natale juga dengan cara memperpanjang kontrak si pemain selama satu tahun lagi. (As)

  1. Udinese Depak Atalanta
  2. Fiorentina Hajar Udinese 3-0
Singkirkan Celta, MU Laju ke Final Manchester United meraih tiket melaju ke final Liga Europa usai menyingkirkan Celta Vigo. Pada leg kedua semifinal, Setan Merah bermain seri 1-1 melaw... Sbobet For Android Barca Akhiri Skor Kacam... Sbobet For Android - Los Cules akhirnya juga tak mampu untuk mengalahkan Osasuna di lewatan laga ke sembilan, hanya akhir skor kaca mata di dapatkan o... Ranking Piala Dunia 2014 Schalke Tumbangka... Ranking Piala Dunia 2014 - Schalke 04 melaju ke penyisihan grup Liga Champions usai mendepak PAOK FC di laga playoff. The Royal Blues menang 3-2 atas ... TangkasNet QPR Tertarik Meminjam Striker M... Queens Park Rangers berharap Manchester City mau meminjamkan striker muda John Guidetti pada musim ini. Pemain yang berusia muda itu dikabarkan telah ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Berkah Lebaran untuk Mario Balotelli

Rumah Judi Bola Belanda Hancurkan Hungaria Dengan Skor Telak 4-1 | Arenasuper.com

Rosicky Takkan Hengkang