Taruhan Bola Andrey Arshavin: Saya Ingin Bermain Sepakbola! | Arenasuper.com

Taruhan Bola– Pemain asal Rusia itu berencana akan mencari klub lain karena minimnya kesempatan untuk tampil bersama skuad Arsenal pada musim ini. Dilansir Taruhan bola (Baca,red)Terpercayaarenasuper.com

Gelandang Arsenal Andrey Arshavin berencana ingin meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari nanti, demikian dilansir oleh Agen Taruhan Bola.

Hal itu diungkapkan oleh Arshavin karena ia mulai merasa bosen menjadi pemain kedua di The Gunners alias sebagai pemain cadangan.

Menurut berita dari Taruhan Bola Terpercaya mengatakan pelatih Arsene Wenger tidak dapat menempatkan Arshavin ke skuad utama Arsenal di musim ini, karena penampilan pemain asal Rusia itu tidak cemerlang dalam beberapa pertandingan terakhir bersama The Gunners.

Dengan pernyataan itu membuat sejumlah klub sedang memantau situasi Arshavin di Arsenal dan kabarnya ada beberapa klub yang tertarik memboyongnya pada Januari mendatang.

“Saya sebenarnya tidak ingin meninggalkan Emirates, namun saya merasa bosen setiap kali laga Arsenal saya selalu menjadi pemain cadangan,” ungkap Arshavin kepada Taruhan Bola.

“Jika laga berikutnya terus seperti ini, maka saya akan mencari klub lain yang bersedia memberikan satu tempat utama kepada saya untuk tampil selama 90 menit,” lanjut pemain asal Rusia itu.

“Tujuan saya hanya ingin bermain sepakbola (Baca,red)dan ingin mengembangkan bakat saya sebagai pemain sepakbola (Baca,red)yang terbaik,” tandasnya. (As)

 

Agen Taruhan Bola Sbobet Daftar Oscar: Meksiko Pantas Raih M... Sbobet Daftar - Oscar mengaku Meksiko tampil lebih baik dari Brasil dalam laga final Olimpiade 2012 di New Wembley Stadium, Sabtu (11/8) malam WIB. Di... Judi bola (Baca,red)Terbesar Atletico Digadang Rumit... Judi bola (Baca,red)Terbesar - Atletico Madrid digadang bakal rumit untuk meraih juara La Liga musim ini. Hal ini diungkapkan oleh Gabi. Atletico Madrid berh... Napoli Taklukkan Genoa 3-1 Napoli meraih kemenangan 3-1 atas Genoa di pekan ke-30 Serie A yang berlangsung di San Paolo, Senin (21/3/2016) dinihari WIB. Dalam laga yang digel... Bayern Kalahkan Hannover 3-1 Bayern Munich memantapkan posisinya di puncak klasemen Bundesliga setelah mengalahkan Hannover dengan skor akhir 3-1, Sabtu (7/3/2015) malam WIB. D...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Berkah Lebaran untuk Mario Balotelli

Rumah Judi Bola Belanda Hancurkan Hungaria Dengan Skor Telak 4-1 | Arenasuper.com

Rosicky Takkan Hengkang